Sabtu, 26 Juni 2010

ngumpul bareng temen sd

i'm so happy about today,you know? i can to hanging out with my friend of elementary school i'm so much much much miss them! altought we were not too long to play but it's make me does mean they are very important friend's in my life. during 6 years i knew them too much. i really love them (temen2 SD gua).

oke,tadi pagi kan gue bangun tidur sekitar jam setengah tujuan nah seperti biasa gua abis bangun tidur dengerin lagu gituuu deh wkwkwk lagu nya Taylor Swift yg Love Story nah trus ada yg manggil "assalamu'alaikum" nah gue kira palingan temen arisan nyokap gue hehehehe eh tau tau nya siapa? hayoo tebak?

puput!!!!!!!!!!! sumpah gua kangen banget!!!!!!!!!! gue kaget bgt waaaaaahhhhhhh puput long time not see ya!!!!!!!!!


haduuuh mana gue belom mandi lagi masih bau iler trus jigong mana berasa amat (najis!!!! abaikan!) trus yaudah deh puput gue suruh masuk dulu

riri: "pupuuuuuuuuut haduuuhh kangen deeh"
puput: "iya ri,haduuuhh sama kangen banget!!!!"
riri: "put,duduk dulu ya,gue pengen mandi dulu hihihi" (langsung cabut ke kamar mandi)
puput: "iya,okedeh sipp" (sambil nonton sponge bob sama adek gue di ruang keluarga)
mama: "mama masuk put,emang gak libur?"
puput: "mama masuk soalnya absen hehe"
mama: "ooh"

nah hampir setengah jam an lah gue selesai mandi trus pake baju,rapi2 dulu trus ngobrol2 gitu sama puput sambil nonton sponge bob (masih ada spongebob nya). nah abis itu tadinya kita mau sarapan dulu dirumah gue eeh tapi puputnya udah sarapan dirumah yaudah gue cuma minum seteglek energen aja trus puput minum teh yg disuguhin sama mama gue. yaudah pas spongebob abis kita langsung mau main kerumah temankuuu sd yg cantik dan supeeerrrrr rame,lebay wkwkwk yaituuuuu
hanitaaaaaaaa......
nah kita jalan dah tuh gue sama puput minta izin dulu sama nyokap gue dah dadaaaahh. yaudah sepenjang perjalanan kerumah hanita kita ngobrol2 dulu tentang KOREA KOREA gituuuuu dari SD ampe sekarang kitaa masihh nyambung kalo tentang
Ka O Er E A
wkwkwk kayak lagu aje dah hahahaha,tapi sampeeeeee sekarang kita masih meng-idolakan korea dong (Indonesia dan Archie tetep laaah). sama ngobrol2 cipika cipiki tentang anak2 SD wkwkwk ngakak banget bangetan gua mengingat masa masa itu hahahahaaa huhu jadi pengen ngulang deeeehhh ke SD lagi wkwk.
nah sampe dirumah Hanita kita panggil dah tuh "Assalamuailaikum, Hanita.... Hanita" nah yg keluar nyokapnya Hanita. "Walaikumsalam, eh Riri sama Puput bentar yaa Hanita nya belom bangun" (jiaakkakakakkaaakkk sama kayak gua lu han wkwkwk). nah pas entu Hanita keluar sambil ngusap ngusap mata nya yg penuuuhh belek (bkakakakk candadeng) pis pis haan hahaha. trus "wah mata lu han wkwkwk" "iye gue baru bangun hahah"
t
rus kita ngobrol2 gitu walaupun Hanita belom mandi wkwkwk nah kita ngerumpi2 gitu (kebiasaan dari SD) trus nyetel dvd Super Junior gitu,soalnya ada mantan gue gitu deeh (Eun Hyuk) huaaaahuahuahuahuahauhauhauhuuaa masih cakep aja Eun Hyuk yaudah deh trus si puput minta temenin beli pulsa yaudah Hanita mandi dolooooo. pas ditukang pulsa kita gak ngeliat anak2 SD temen kita biasanya kan daerah rumah hanita kan banyak tuh temen2 SD yg tinggal disitu. trus pas nyampe ke tukang pulsa gitu gue sama puput diliatin orang2 gituudeh,risih tauk! (gue nya aja yg ke geeran). yaudah dah tuh puput beli pulsayg 10rb an. trus kita balik deh ke rumah Hanita anymore. yaudah dah tuh eh gue lupa bilang kita disuguhin pisang goreng lhhooo sama nyokapnya hanita hehe mana gedegede semua lagi (tapi gapapalaah) tetp enak kok hehe. yaudah cerita2 gitu dah sama liat liat year book nya hanita. sumpaah gue iri banjett sama year book nya hanita,kereeenn banjeeetttt. yaudah kita mau nyamper2 anak2 SD yg lain dah tuh,trus kita kerumah Ikrima kan yaudah sambil bcanda bcanda gitu trus liat2 koleksi korea nya ikrima dari SuJu,2pm,Shinee,TVXQ,banyaak dehh. yaudah nyokapnya ikrima nyuguhin es capucino sama makanan cemilan gitu (maaciii tante,kebetulan banget lagi pengen yg seger2 hehehe). yaudah trus kita sms sms yg laen deh pertama diana yasmin,dea,nia,trus annis,yuly,sama diana afriyanisa (yg nge sms puput baru beli pulsa wkwkwk) yaudah tuh yg dateng cuma diana yasmin aja dah eh nia sama dea baru dateng (nia nebeng samadea pake motor -----> lanjut!) yaudah dah abis itu kita ke lantai 3 rumahnya ikrima nah diatas nya itu kosong ngoplong pokoknya asih dah mana tangga nya ngeri banget huhuhu trus kita ketawa2 gituuu deh,eeehhh panas kan yaudah kita kelantai dua lagi trus kita ngobrol2,ketawa2,sambil ngelawak2 gitu dan menggila wkwkwkwk,sampe2 foto2 aneh gaya Neli gitu hahahahahahahaaa anjriiitttt kocak abiss. fotonya ada di hpnya ikrima (hp gue belom bener huhu :( mdh2an bener atau nggak dibeliin yg baru). yaudah deh tadi nya niatnya kita mau simpen ke komputer gue ditumah gue ehh tapi puput jam 2 udah mau pulang. yaudah deh kita kesekolaan SD semua (dea naek motor sendirian eeh kaca spionye pecah (?) ) yaudah dah kita nggak lupa saliman sama nyokapnya ikrima (makasih tante atas capucino nya heheheh). trus pas ampe disekolah SD kita ketemu kak Nunu,guru pramuka kita yaudah salim trus ngobrol2 bentar. eeh ada guru olahraga gua yg kita sebelin dari SD!!!!!!!!! yaa gua gak mau disebutin namanya,yaudah kita pura2 gak liat aje biar gak salim wkwkwk (kurang ajar) tapi bodo amet lah hahaha. yaudah kita jalan2 ke kelas trus nostalgia gituuu deeh. pas ampe diruang guru kita salim (cuma mr.wawan,bu Waltina,sama Bu Eni mamanya puput) kita salim dah dan sumpaaaaah!!!!!!!!!!!!! gua kangen kangen bgt sama bu Wal!!! huhu dia guru yg paling terbaik yg pernah gua kenal!!!!. yaudah kita ngobrol2 eh puput mau pulang kan tuhh yaudah deh kita pisah deh huhuhu :''( trus puput melambaikan tanganya sambil membuat wajahnya yg lebay hahahahaa yaudah deh trus kita semua pulang (padahal tadinya kita mau beli dvd eeh hanita sama ikrima gak bisa hari ini gara2 some problems sama temenya itu),yaudah nia sama dea pulang (nia nebeng lagi hahahah) trus gue jalan kaki sama diana yasmin,ikrima,hanita trus gue pulang duluan huaaaaaa ini membuat gue sadar walaupun pertemuanya cuma singkat banget tapi tapi sangat berarti banget buat gue dan semuanya huhu dan kita rencananya mau reunian karokean lhhhooooh huhuyyy wkwk yaudah deh. eh iya gue lupa sebelmnya gue kalo temen2 pada mau kerumah (gue nelfon) ehh gak jadi gara2 puput mau pulang duluan hehe,pas pulang kata uak gue nyokap gue lagi beli makanan hahaha maaf mama....... gak jadi hehehe. yaudah deh trus insya Allah kalo jadi kita mau nginep dirumahnya puput lagi,tapi dirumah yg barunya hehe, eh iya udah dulu yaa. bye bye and wish we'll meet again in next time (my friend elementary school). i love you are! mmuuuaaah


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar